BERSATU KITA KUAT

Rumah Zakat Berikan Santuan dan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak Yatim di Milad Ke-26

Komentar 0
foto: Rumah Zakat Gelar Open House & Santunan
foto: Rumah Zakat Gelar Open House & Santunan

BEKASI, Satunurani.com Senin, (08/07/2024). Bertemakan manfaat hebat untuk Indonesia dan Dunia, Rumah Zakat gelar milad ke-26. Sekitar kurang lebih 100 anak yatim piatu mendapatkan santunan dan kado perlengkapan sekolah, Minggu (07/07/2024).

Dalam keterangannya, Ustad Mukhofin mengatakan, kehadiran anak yatim piatu untuk memperingati milad Rumah Zakat yang ke-26 serta untuk memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah tahun 2024.

“Kali ini, Rumah Zakat menyalurkan paket sarana sekolah untuk ratusan anak yatim piatu, insha Allah di milad yang ke-26 ini, Rumah Zakat dapat terus memberikan keberkahan lebih banyak untuk bangsa Indonesia dan dunia,” ujarnya.

Kami berharap apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak yatim piatu.

“Kami berharap bahwa kehadiran paket sarana sekolah ini dapat memberikan kebahagiaan dan memperkuat semangat kepada anak-anak yatim,” terangnya seraya berharap kebaikan ini juga dapat menginspirasi orang lain untuk peduli dan berbagi kepada sesama.

Salah satu penerima manfaat, Nabilah (13), menyatakan kebahagiannya atas paket kado perlengkapan sekolah bertepatan di tahun Baru Islam serta Milad Rumah Zakat yang ke-26.

“Saya senang sekali mendapatkan paket kado lebaran dari Rumah Zakat berupa perlengkapan untuk sekolah. Terima kasih banyak,” ucapnya.(Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02