BERSATU KITA KUAT

Rumah Sakit Ananda Babelan Tambah Ruang Unit Gawat Darurat Guna Tingkatkan Pelayanan

Komentar 0
foto: Direktur RS. Ananda Babelan Dr. Lili Masliyah, MARS.
foto: Direktur RS. Ananda Babelan Dr. Lili Masliyah, MARS.

BEKASI, Satunurani.com Jum’at, (01/12/2023). Rumah Sakit Ananda Babelan resmikan ruang Unit Gawat Darurat (UGD) baru. Ruangan UGD yang sebelumya di lantai satu dan memiliki 12 tempat tidur kini bertambah 30 tempat tidur dilantai basement.

Peresmian dan syukuran ruang UGD dilakukan bersama pihak manajemen Rumah Sakit Ananda Babelan dan para relawan kesehatan pada Jum’at, (01/12/2023).

Penambahan ruang UGD merupakan salah satu peningkatkan pelalayanan bagi masyarakat yang selama ini kurang terpenuhi dan adanya komplain dari masyarakat, sehingga Rumah Sakit mengupayakan penambahan ruang unit gawat darurat.

Direktur RS. Ananda Babelan Dr. Lili Masliyah, MARS., mengungkapkan bahwa dengan bertambahnya ruang unit gawat darurat baru dengan kapasitas 30 tempat tidur RS. Ananda Babelan mampu meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

foto: RS Ananda Babelan tambah Ruang UGD

“Permintaan masyarakat yang tinggi dan adanya komplain masyarakat seperti tidak mendapat tempat tidur sehingga ini menjadi Urgent buat kami selama masih bisa kita penuhi”.

Dirinya juga menambahkan tahun 2023 ini pihak rumah sakit terus melakukan perbaikan layanan seperti sebelumnya penambahan ruang rawat dan hari ini penambahan ruang UGD.
“Sesuai visi rumah sakit menjadi rumah sakit pilihan pertama bagi masyarakat, Harapan saya kita bisa meningkatkan mutu bukan hanya sarana”tutupnya. (Nr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02