BERSATU KITA KUAT

PT Labua Raya Mandiri (LRM) Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Komentar 0
foto: PT LRM berbagi takjil berkah Ramadhan yang dipimpin langsung Direktur PT LRM, Irsad Amir.
foto: PT LRM berbagi takjil berkah Ramadhan yang dipimpin langsung Direktur PT LRM, Irsad Amir.

MOROWALI, Satunurani.com – Jum’at (15/04/2022). Usai memperingati Anniversary yang ke-1 beberapa waktu lalu, PT Labua Raya Mandiri (LRM) kembali melaksanakan kegiatan amal, pada Jum’at 15 April 2022.

Kali ini, PT LRM membagikan takjil gratis sebagai menu berbuka puasa bagi para pengendara yang melintas di Kecamatan Bahodopi. Kegiatan itu dipimpin langsung Direktur PT LRM, Irsad Amir, bersama beberapa karyawannya.

foto: PT LRM berbagi takjil berkah Ramadhan yang dipimpin langsung Direktur PT LRM, Irsad Amir bersama beberapa karyawannya.

Irsad mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur atas segala yang diperolehnya saat ini melalui perjuangan yang cukup berat, pihak perusahaan yang dipimpinnya mengeluarkan sedikit berkah untuk yang membutuhkan.

“Alhamdulillaah, rasa syukur saya yang tak terhingga kepada Allah SWT sehingga saya bisa seperti saat ini, dan pembagian takjil ini murni merupakan bentuk kesyukuran saya bersama management untuk bisa berbagi, semoga Allah SWT selalu melindungi kami semua dan PT LRM bisa lebih maju lagi” ungkap Irsad.

Sementara, salah seorang pengguna jalan yang melintas dan menerima takjil mengatakan, bahwa hal positif seperti yang dilakukan oleh PT LRM patut dicontoh oleh pihak lainnya, karena hal tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi orang lain, apalagi di momentum bulan suci Ramadhan. (Bambang SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02