BERSATU KITA KUAT

Polsek Muaragembong Kawal Massa Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Komentar 0
WhatsApp Image 2024-07-01 at 12.38.16

BEKASI, Satunurani.com Senin, (01/07/2024). Polsek Muaragembong Polres Metro Bekasi laksanakan pengawalan sebanyak 6 unit bus dan 300 massa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang digelar di silang Monas Jakarta, Senin (01/07/2024).

Sementara, AKP Bagus Susanto membenarkan adanya pengawalan massa menggunakan bus yang diberangkatkan ke silang Monas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

“Kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berkenan menyempatkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, massa yang terlibat mendapatkan uang saku dan voucher belanja bazzar, snack dan makan. AKP Bagus Susanto berpesan agar selama perjalanan, baik berangkat maupun pulang jangan terpisah dengan teman satu rombongan.

“Ingat siapa temen satu rombongan dalam satu bus, catat nomer handphone-nya, apabila nanti belum masuk bus pada saat pulang agar bisa di hubungi,” imbaunya seraya berpesan agar jaga keselamatan dan kesehatan selama di Monas Jakarta. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT