BERSATU KITA KUAT

Wamenaker RI: Jangan Takut Bermimpi Besar dan Mengambil Risiko Demi Menggapai Mimpi

Komentar 0
foto: Kuliah Umum di Universitas Bina Insan Lubuklinggau
foto: Kuliah Umum di Universitas Bina Insan Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Satunurani.com Sabtu, (11/05/2024). Wamenaker RI Afriansyah Noor menjadi Pemateri Kuliah Umum di Universitas Bina Insan Lubuk Linggau, pada hari Jum’at, (10/05/2024).

Hadir dalam kuliah umum tersebut, Rektor Universitas Bina Insan Lubuk Linggau Dr. Sardiyo, M.M., Dekan Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora sekaligus sebagai Moderator Kuliah Umum Dr. Dheo Rimbano, S.E., M.Si., serta Ketua DPRD Kota LubuklinggauH. Rodi Wijaya, M.Si.

Wamenaker RI Afriansyah Noor memulai acara kuliah umum dengan menceritakan kenangan masa kecilnya yang tumbuh dan besar di Kota Lubuklinggau sejak SD hingga kelas satu SMA.

Wamenaker RI Afriansyah Noor mengatakan bahwa, mahasiswa Universitas Bina Insan Lubuk Linggau sangat antusias dalam mengikuti kuliah umum. Menurutnya, Universitas Bina Insan Lubuk Linggau sebagai kampus favorit di Sumatera Selatan, tentunya telah melahirkan banyak lulusan berkompetensi yang bekerja di dunia industri sampai menjadi pejabat Negara.

“Kemarin saya baru saja meresmikan pembangunan Satuan Pelayanan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Lubuklinggau di Kantor UPTP BLK Lubuklinggau Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, dan itu satu langkah yang maju bagi Kota Lubuklinggau,” ujar Wamenaker RI.

Wamenaker RI mengungkapkan harapannya kepada mahasiswa Universitas Bina Insan dapat menemukan inspirasi serta wawasan berkaitan dengan persiapan memasuki dunia kerja. Ia mengingatkan mahasiswa untuk jangan takut dalam bermimpi besar dan mengambil risiko demi menggapai mimpi.

“Saya berharap kuliah umum ini akan memberikan inspirasi dan wawasan tambahan,” tutupnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02