BERSATU KITA KUAT

Kapolres Gorontalo Kota Serahkan Penghargaan Kepada 8 Personel

Komentar 0
foto: Kapolres Gorontalo Kota pimpin Upacara
foto: Kapolres Gorontalo Kota pimpin Upacara

GORONTALO, Satunurani.com – Sabtu, (31/12/2022). Menjelang akhir tahun 2022, sebanyak 8 personel Polres Gorontalo Kota medapatkan penghargaan dari Kapolres AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si.

Upacara penyerahan penghargaan lansung dipimpin oleh Kapolres, di Mako Polres Gorontalo Kota selelah pelaksanaan upacara Korps Raport kenaikan pangkat, Sabtu, (31/12).

AKBP Ardi Rahananto mengatakan pemberian penghargaan adalah bentuk perhatian khusus pimpinan kepada anggota yang telah bekerja dengan baik. Adanya inovasi-inovasi yang bermaanfaat bagi organisasi dan masyarakat.

“Semoga bisa menambah motivasi sebagai personel Polri yang melindungi, mengayomi, dan melayani kepada masyarakat,” harap AKBP Ardi.

Pemberian penghargaan kepada personel Polres Gorontalo Kota berdasarkan S.Kep Kapolres nomor kep/38/XII/2022 tanggal 27 Desember 2022.

foto: Kapolres Gorontalo Kota serahkan penghargaan

Personel Polres Gorontalo Kota yang mendapatkan penghargaan adalah :

1. Briptu Marwan (anggota Sat Intelkam) yang berhasil mengungkap pergerakan serta menggalang Mahasiswa Papua yang Pro terhadap OPM untuk kembali memdukung NKRI.

2. Briptu Mohamad Halada (anggota Sat Intelkam) yang berhasil membuat aplikasi web yaitu manajemen produk kresna guna mempermudah pelaporan administrasi Sat Intelkam.

3. Bripka Syarifudin Bangi (anggota Bhabinkamtibmas Kel. Dembe 2 Polsek Kota Utara) yang berhasil memperoleh juara 1 Qori kategori Bintara pada MTQ tingkat Polda Gorontalo.

4. Brigadir Mohamad Yusuf (anggota bag Log) yang berhasil melaksanakan penata usahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan dalam mempertahankan opini WTP 9 tahun berturut-turut dan mendapatkan penghargaan dari As Log Polri.

5. Aipda Abdul Rahmat Datuela (anggota Sat Binmas) sebagai instruktur Bintara Rekpro dalam penerimaan anggota Polri dan mendapatkan piagam dari As Sdm Polri.

6. Briptu Saadia Alamri, S.H (Bhabinkamtibmas Kel. Bugis Polsek Kota Timur) yang walaupun dalam keadaan hamil memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan mendapat predikat terbaik 2 Bhabinkamtibmas tingkat Polres Gorontalo Kota.

7. Briptu Fikriyanto Toolingo (Bhabinkamtibmas Kel. Botu Polsek Kota Timur) memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan mendapat predikat terbaik 1 Bhabinkamtibmas tingkat Polres Gorontalo Kota.

8. Bripda Agung Rumagit (anggota Bag Ops) yang aktif sebagai operator vaksinasi covid 19.

Kapolres juga memberi apresiasi atas kerjasamanya dan kekompakan personel, sehingga perayaan Natal berjalan dengan lancar dan kondusif. Serta secara umum hingga saat ini situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

“Khusus 8 personel yang mendapatkan penghargaan, saya sampaikan agar jangan puas diri selalu membuat yang terbaik dan ciptakan inovasi-inovasi baru sehingga membawa nama harum Polres Gorontalo Kota,” ujar AKBP Ardi.

Ia meminta agar prestasi-prestasi terus ditingkatkan dan dipertahankan. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02