BERSATU KITA KUAT

Pasca Kenaikan BBM, Jajaran Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Salurkan Paket Sembako Terhadap Masyarakat

Komentar 0
foto: Pasca kenaikan BBM, Jajaran Sat Lantas Polres Gorontalo Kota bagikan paket sembako
foto: Pasca kenaikan BBM, Jajaran Sat Lantas Polres Gorontalo Kota bagikan paket sembako

GORONTALO, Satunurani.com – Selasa, (13/09/2022). Akibat dampak dari penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), Polda Gorontalo dan jajaran secara serentak hari ini, (13/09) menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.k., yang hari ini memberikan sembako kepada pengemudi bentor, ojek online dan masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.k., mengungkapkan, kegiatan pembagian bansos ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak karena adanya penyesuaian harga BBM bersubsidi. Di mana ini harapannya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

foto: Jajaran Sat Lantas Polres Gorontalo Kota bagikan paket sembako pasca kenaikan harga BBM

“Tak hanya pihak lalu lintas, kegiatan pembagian bansos tersebut dilakukan secara berkelanjutan oleh Polsek jajaran. Intinya, kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang banyak menggunakan kendaraan untuk mencari nafkah. Seperti pengemudi bentor, ojek online dan terlebih kepada masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Salah seorang warga penerima bansos yang tak mau disebutkan namanya, sangat berterimakasih atas bantuan sembako dari Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari Kapolda Gorontalo dan Polres jajaran yang sudah membantu dengan membagikan sembako kepada kami. Ini setidaknya sudah meringankan beban kami di tengah adanya kenaikan harga BBM,” ucapnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02