BERSATU KITA KUAT

Ibu Iriana Joko Widodo Serahkan Bibit Tanaman Bantuan Kementerian Pertanian dan Lakukan Penanaman Pohon

Komentar 0
foto: Ibu Iriana Joko Widodo melakukan penanaman secara simbolis didampingi oleh Bupati Sragen
foto: Ibu Iriana Joko Widodo melakukan penanaman secara simbolis didampingi oleh Bupati Sragen

SRAGEN, Satunurani.com – Ibu Negara, Iriana Joko Widodo menyerahkan bantuan bibit tanaman dari Kementerian Pertanian. Bertempat di Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Ibu Iriana Joko Widodo menyerahkan secara simbolis bantuan berupa bibit tanaman dan sekaligus melakukan penanaman pohon kelapa genjah dari varietas kuning bali, di halaman kantor Kecamatan Masaran.

foto: Penerima bantuan dari kelompok tani dan masyarakat di Kab. Sragen

Bibit bantuan yang diserahkan oleh Kementerian Pertanian berupa bibit alpukat cipeda, bibit cabe varietas ORI 212, kopi robusta dan kelapa genjah varietas kuning bali, masing-masing sebanyak 1000 pohon.

Bantuan Kementerian Pertanian tersebut diinisiasi oleh OASE ( Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) dan diserahkan kepada kelompok tani setempat dan kelompok masyarakat yang berada di Kabupaten Sragen.

foto: Ibu Iriana Joko Widodo didampingi oleh Ibu Ayunsri SYL

Ibu Iriana Joko Widodo yang juga didampingi oleh Ibu Ayunsri SYL ( istri Menteri Pertanian) dan Bupati Sragen, Dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, juga turut melakukan penanaman secara seremonial.

foto: Ibu Ayunsri SYL melakukan penanaman secara simbolis

Dari Kecamatan Masaran, Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Wisata Batik, Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran, Kab. Sragen untuk melakukan penyerahan bansos dan bantuan benih. ( Ancha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02