BERSATU KITA KUAT

Guru Honorer Orasi di Depan Gedung KPU, Jubir PGRI: Kami Datang Untuk Memberi Semangat

Komentar 0
foto: Ratusan Guru honorer orasi di depan KPU
foto: Ratusan Guru honorer orasi di depan KPU

JAKARTA, Satunurani.com Rabu, (28/02/2024). Ratusan Guru honorer yang tergabung dalam PB PGRI yang saat ini di Ketuai oleh Teguh Sumarno, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu sore (28/02/2024).

Para Guru tersebut hanya bisa berorasi di depan pagar kantor KPU RI. Humas PB PGRI Ilham Wahyudi mengungkapkan, kedatangan rombongan Guru honorer ini untuk memberikan semangat dan ucapan terima kasih kepada anggota KPU RI yang telah menjalankan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan damai dan tertib.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota dan Ketua KPU RI yang telah melaksanakan Pemilu 2024 dengan damai dan tertib. Kami datang ke sini (kantor KPU) untuk memberikan semangat karena mereka sudah bekerja siang sampai malam untuk menyukseskan Pemilu 2024,” kata Ilham dalam orasinya.

Para Guru honorer ini juga, lanjut Ilham, mendo’akan KPU agar melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik serta diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh Tuhan.

Siapapun nanti pemenangnya yang diumumkan oleh KPU, kata Ilham, bisa amanah, terutama ada visi misi Capres yang ingin menaikan gaji Guru honorer menjadi Rp. 2 juta per bulannya. Saat ini, tambah Ilham, gaji Guru honorer di sekitaran Rp. 700 ribu sampai Rp. 1 juta. Menurutnya gaji tersebut tidak cukup bagi Guru honorer.

“Kami berharap siapapun nanti yang menang Pilpres yang diumumkan KPU bisa merealisasikan programnya, terutama kenaikan gaji Guru honorer menjadi Rp. 2 juta per bulan. Terima kasih juga kepada pihak Kepolisian yang terus menjaga kemanan di depan KPU dan mengawal PGRI dalam orasi ini,” terangnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02