BERSATU KITA KUAT

DIT RESNARKOBA POLDA JABAR BERIKAN PENILAIAN PADA PERLOMBAAN KAMPUNG BEBAS NARKOBA

Komentar 0
foto: Penilaian Kampung Bebas Dari Narkoba
foto: Penilaian Kampung Bebas Dari Narkoba

JAWA BARAT, Satunurani.com Sabtu, (23/09/2023). Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Jabar AKBP Herryanto, S.E., M.H., melaksanakan penilaian Kampung Bebas Dari Narkoba.

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Citimun (Polres Sumedang), Desa Cingcin (Polresta Bandung) serta Kp. Sukalaksana (Polres Cimahi), pada hari Jum’at (22/09/2023).

Pada penilaian lomba KBDN tersebut didampingi oleh AKBP Chries, S.Sos., M.Si., Pembina Drs. Satori, Aipda Dany Sobari, Aipda Dadang Hidayat, S.Sy., dan Aipda Agus Juwarianto.

Penilaian lomba disambut antusias oleh warga KBDN masing masing Polres dan diterima baik oleh Satgas KBDN.

Penilaian terhadap indikator lomba KBDN berupa Rencana Kerja dan anggaran, Struktur posko, MoU, SOP penanganan perkara, amplifikasi serta testimoni masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan dengan kedatangan tim penilai diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan memperbaiki program yang telah ada.

“Program ini menjadi wujud nyata dari upaya Kepolisian bersama masyarakat dalam melawan penyalahgunaan narkotika serta bentuk silaturahmi Polri dengan masyarakat serta upaya edukasi mengenai bahaya narkoba berikut dampaknya,” tutup Ibrahim Tompo. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT