BERSATU KITA KUAT

Polres Metro Bekasi dan PDAM Tirta Bagasasi Resmikan Bantuan Sarana Penampungan Air Bersih

Komentar 0
foto: Penyaluran bantuan air bersih
foto: Penyaluran bantuan air bersih

BEKASI, Satunurani.com Jum’at, (22/09/2023). Polres Metro Bekasi Polda Metro Jaya menyalurkan bantuan sarana air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di musim kemarau, di Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jum’at (22/09/2023).

Kedatangan Polres Metro Bekasi dan jajarannya yang membawa ribuan liter air bersih bersama PDAM Tirta bagasasi disambut gembira oleh warga. Selain itu, Kapolres Metro Bekasi dan PDAM juga meresmikan penampungan air bersih (Torn) untuk warga setempat.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan bisa menyalurkan bantuan air bersih sebagai bentuk bhakti sosial dan kepedulian jajaran Kepolisian kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih saat musim kemarau,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

“Di mana warga masyarakat khususnya warga Muaragembong untuk sarana air disini rasanya payau (asin), dari itu kita bagikan sarana dan air bersih untuk masyarakat,” sambungnya.

Ia pun berharap aksi peduli tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan mengurangi beban bagi masyarakat.

Di sela-sela kegiatan, Mulyani salah satu warga dirinya mengatakan, “Sangat-sangat berterima kasih kepada bapak Polisi dari Polres Metro Bekasi dan Pemerintah Daerah yang sudah membantu dan menyediakan sarana air bersih untuk kami, kami merasa terbantu untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari”

Kegiatan penyaluran bantuan air bersih berjalan dengan lancar. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02