BERSATU KITA KUAT

DESA SINDANGJAYA GELAR VAKSINASI TAHAP 1, 2 DAN 3 DISAMBUT ANTUSIASME WARGA

Komentar 0
foto: Animo warga mengantri vaksinasi 1, 2 dan 3 di Kantor Desa Cabangbungin.
foto: Animo warga mengantri vaksinasi 1, 2 dan 3 di Kantor Desa Cabangbungin.

BEKASI, Satunurani.com – Kamis, (14/04/2022). Vaksinasi tahap 1,2, dan 3 digelar di halaman Kantor Desa Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Kegiatan yang diadakan pada malam hari di Bulan Suci Ramadhan, Kamis (14/04/2022) tersebut, mendapat animo tinggi dari warganya.

foto: vaksinasi warga oleh nakes Puskemas Cabangbungin di Kantor Desa Sindangjaya. didampingi Kapolsek AKP Robiin.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes Sindangjaya, bekerjasama dengan Polsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi dan Koramil 03 Cabangbungin, serta dari Puskesmas Cabangbungin.

Kapolsek Cabangbungin, AKP Robiin mengatakan, antusias masyarakat khususnya warga Desa Sindangjaya sangat tinggi mengikuti kegiatan yang digelar setelah Shalat Tarawih tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan vaksinasi dimalam hari, adapun pada malam ini kita siapkan vaksinasi dosis 1,2 dan 3. Masyarakat Sindangjaya berbondong-bondong menyambut dengan sangat antusias adanya kegiatan vaksin yang digelar setelah sholat tarawih, ” ucap Kapolsek, AKP Robiin.

Di sela yang sama Kepala Desa Sindangjaya, Ruslan AG. mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan upaya dalam program percepatan vaksinasi tahap 1, 2, dan 3. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dari Pemerintah Desa Sindangjaya, Polsek Cabangbungin, Koramil 03 Cabangbungin, dan Puskesmas Cabangbungin agar masyarakat, termasuk warga Desa Cabangbungin dapat terhindar dari paparan virus Covid-19.

“Pemdes Sindangjaya, Polsek Cabangbungin, Koramil 03 Cabangbungin, Puskesmas Cabangbungin selalu berupaya untuk mempercepat penyaluran vaksin 1,2, & 3 kepada Masyarakat,” tutur Ruslan.

“Kami terus mempercepat penyaluran vaksinasi ini, untuk kegiatan vaksin malam ini 200 dosis, vaksin dosis 1,2 dan 3. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Desa Sindangjaya dapat terhindar dari paparan virus COVID-19, ” terang Ruslan.

Masih kata Ruslan, pihak Pemerintah Desa berkomitmen untuk terus dan tetap mendukung serta melaksanakan program Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten untuk mencapai ketahanan imunitas masyarakat dalam menghadapi Covid-19 apapun variannya.

“Kami atas nama Pemerintah Desa akan terus mendorong upaya vaksinasi untuk meminimalisasi dampak dari Covid-19 pada masyarakat, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tertib” Tutup Ruslan AG, Kepala Desa Sindangjaya. (Dart0/ SN1/ Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02