BERSATU KITA KUAT

Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari, Polsek Sukatani Gelar OKJ & Patroli Biru Kewilayahan

Komentar 0
foto: Polsek Sukatani gelar Operasi Kejahatan Jalanan
foto: Polsek Sukatani gelar Operasi Kejahatan Jalanan

BEKASI, Satunurani.com – Senin, (04/03/2024). Dalam upaya mengatasi kejahatan jalanan yang kerap terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi, Kepolisian Sektor Sukatani terus melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) untuk mengantisipasi tindak pidana 3C dan Guantibmas lainnya, Minggu dini hari (03/03/2024).

Kapolsek Sukatani AKP Gianto mengatakan, Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) menyisir titik titik yang dianggap rawan kejahatan khususnya pada malam hari.

“OKJ merupakan operasi dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir kejahatan 3 C dan kejahatan jalanan ( street crime). Pada Operasi kejahatan jalanan yang dilaksanakan ini juga menyasar ke titik rawan Kejahatan,” Kata Kapolsek.

Terkait OKJ tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Sukatani AKP Gianto yang menggelar operasi kejahatan jalanan di malam hari Dengan di beberapa titik lokasi yang di anggap rawan terjadinya Kejahatan Jalanan.

Saat kegiatan berlangsung kendaraan bermotor yang melintas baik roda dua maupun roda empat di periksa dan di cek secara menyeluruh.

Usai melaksanakan OKJ, Para personil Gabungan melanjutkan Patroli Biru Kewilayahan ke titik sentra Ekonomi Masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka yang masih beraktivitas di malam hari

Madrawi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02