BERSATU KITA KUAT

Majelis Syuro PBB Gelar Rakornas Dibuka oleh Yusril Ihza mahendra

Komentar 0
foto: PBB gelar Rakornas Majelis Syuro & Majelis Pertimbangan Wilayah
foto: PBB gelar Rakornas Majelis Syuro & Majelis Pertimbangan Wilayah

JAKARTA, Satunurani.com Sabtu, (30/09/2023). Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Majelis Syuro dan Majelis Pertimbangan Wilayah pada 30 September hingga 01 Oktober 2023. 

Dalam forum tersebut, Ketua Umum PBB, Prof. Yusril Ihza Mahendra akan menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara.

”Insya Allah Rakornas ini akan dibuka langsung Ketua Umum PBB, Prof. Yusril Ihza Mahendra. Diharapkan Ketua-Ketua MPW di 38 Provinsi bisa hadir dalam rakornas ini,” ujar Ketua Majelis Syuro PBB, KH. Masrur Anhar.

Masrur menambahkan, dengan dilaksanakannya Rakornas ini diharapkan terlaksananya Rakorwil di setiap wilayah MPW dan MPC, dengan agenda penguatan caleg, sosialisasi serta dukungan Bacapres Prabowo Subianto. Dan mengembalikan paradigma masyarakat terhadap citra Partai Bulan Bintang.

”Penguatan caleg, sosialisasi dan dukungan capres ke Pak Prabowo di setiap wilayah itu penting. Saya berharap hasil dari Rakornas ini bisa mengembalikan citra PBB di mata masyarakat,” ujar Masrur.

Terdapat dua agenda utama pelaksanaan Rakornas Majelis Syuro PBB. Pertama adalah berbicara soal konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 pada 30 September 2023. Kedua, membicarakan strategi pemenangan Capres 2024.

Rakornas yang bertajuk Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 Capres H. Prabowo Subiato digelar di Luxury Inn Arion Hotel Jakarta, Sabtu (30/9) sore. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02