BERSATU KITA KUAT

Intens Bangun Komunikasi Politik, Maysir Yulanwar Fokus Galang Koalisi Parpol

Komentar 0
foto: Maysir Yulanwar siap bertarung di Pilkada Jeneponto 2024
foto: Maysir Yulanwar siap bertarung di Pilkada Jeneponto 2024

SULAWESI SELATAN, Satunurani.com – Senin, (15/04/2024). Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri, bakal Calon Bupati Jeneponto Maysir Yulanwar bersama timnya, intens bangun komunikasi dengan beberapa parpol di Jeneponto. Mereka fokus menggalang kekuatan dukungan parpol untuk berkoalisi.

Selain Partai Gerindra, komunikasi politik terus mereka lakukan antara lain dengan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jeneponto Andi Tahal Fasni, Ketua Partai Demokrat Jeneponto Mulyadi Mustamu, PPP, Partai Hanura dan Partai Ummat.

‘Gerilya’ politik ini difokuskan untuk memenuhi syarat ketentuan 20% dalam mengajukan diri sebagai calon bupati. Maysir Yulanwar yang juga Ketua Yayasan Institut Turatea Indonesia (INTI) Jeneponto optimis, para ketua partai memiliki misi yang sama, yakni mengangkat masyarakat dari kubangan kemiskinan yang selama ini mendera Jeneponto.

“Kita tidak sedang main-main di Pilkada ini. Nama besar Jeneponto sudah harus diangkat ke tempat semestinya. Kemiskinan bukan watak Turatea! Pertarungan menuntaskan kemiskinan di Jeneponto sudah menjadi harga mati,” ungkap Maysir tegas, yang bertag-line TENAMO TAKAMMANA.

Sebagai Ketua Prabowo Subianto Center DPD Sulsel, Maysir Yulanwar paham bahwa kontestasi pilkada Jeneponto 2024 bukan hal yang mudah. Namun pengalaman berjuang bersama relawan lain menghantar Sulawesi Selatan sebagai salah satu provinsi yang memenangkan presiden terpilih Prabowo Subianto, Maysir Yulanwar optimis, insyaAllah dengan RahmatNya akan diberi jalan meraih kemenangan.

Alumni Fisipol Unhas, Hubungan Internasional ini mengaku punya formula khusus dalam menuntaskan kemiskinan di Jeneponto.

“Tunggu pemaparan visi dan misi saya. Jeneponto daerah kaya, sayangnya selama ini tidak ada yang beres mengurusnya, bahkan tidak diurus, dan salah urus,” ungkap editor buku ‘Jeneponto Surga Koruptor’; buku yang merontokkan dominasi para ‘penjahat kerah putih’ (white collar crime) di Jeneponto, dan mengantar Iksan Iskandar menjadi bupati Jeneponto.

“Siapa yang bakal menjadi calon wakil bupati akan segera kami jawab. InsyaAllah, begitu parpol pengusung cukup, kami segera deklarasi secara resmi. Bismillah, mohon doa ta semua,” pungkasnya semangat. (Ancha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02