BERSATU KITA KUAT

Adu Visi Misi Cakades Umbele Bungku Selatan Periode Tahun 2021-2027

Komentar 0
foto: Para Cakades Siap Menyampaikan Visi Misi
foto: Para Cakades Siap Menyampaikan Visi Misi

MOROWALI, Satunurani.com –  Minggu (17/10/2021). Pada Hari Minggu Tanggal 17 Oktober 2021 Pukul 08.00 WITA bertempat di Balai Desa Umbele Kecamatan Bungku Selatan telah dilaksanakan penyampaian visi misi Pilkades serentak Tahun 2021 oleh Calon kepala Desa (Cakades) Umbele nomor urut satu Lk. Hanafing dan Cakades nomor urut dua Lk. Azis Hamid.

foto: Para Simpatisan Pendukung Cakades

Selain cakades, pemaparan visi misi tersebut dihadiri oleh, Ketua Panitia Pilkades Umbele Lk. Arifin dan Ketua Panitia Pengawas Pilkades Umbele Lk. Suparman. Simpatisan yang berjumlah sekitar 30 orang

Dalam penyampaian visi misinya Cakades nomor urut satu Lk. Hanafing menyampaikan visi, “gotong royong mewujudkan Desa Umbele yang maju, unggul, dinamis, adil dan berakhlak Mulia”.

Misi, meningkatkan pengembangan kegiatan keagamaan dan kebudayaan. Meningkatkan profesionalisme dan mengaktifkan perangakat desa. Memberikan fasilitas pelayanan masyarakat yang ramah dan sopan, melanjutkan pengembangan desa sarana dan prasarana yang berkualitas. Bersinergi dengan BPD untuk melaksanakan pemerintahan Desa yang jujur, transparan, merakyat dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat, tepat serta mengedepankan musyawarah desa. Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat. Meningkatkan SDM untuk lebih produktif dan berdaya saing. Memberdayakan lembaga yang ada dan mengoptimalkan kegiatan pemuda melalui pembinaan karang taruna. Meningkatkan sumber pendapatan desa melalui inovasi desa Bumdes.

Sedangkan cakades nomor urut dua Lk. Azis Hamid, memberikan tema visi, “Melanjutkan program – program yang sudah berjalan”. Adapun misi yang ditargetkan adalah jujur, transparan, sederhana dan merakyat. Melayani bidang Pemerintahan Desa dengan hati yang ikhlas. Melaksanakan kegiatan masyarakat di seluruh dusun. Akan mendekatkan pelayanan kesehatan, pendidikan, dan pemerintahan desa di Kecamatan. Memberikan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan jumlah bantuan UMKM dengan kerjasama BUMDES. Melaksanakan program pembangunan gudang serba guna, lapangan futsal, lapangan volly, jalan desa dan listrik setara dengan PLN.

“Kami tidak akan banyak janji yang penting terbukti,” pungkasnya.

Giat yang berahir pada jam 10.30 Wita berlangasung tertib dan demokratis.(oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02