BERSATU KITA KUAT

Satresnarkoba Polres Morowali Lakukan Razia Dan Tes Urine di Tempat Hiburan Malam

Komentar 0
foto: Redaksi Satunurani.com
foto: Redaksi Satunurani.com

MOROWALI, Satunurani.com – Selasa, (26/10/2021). Setelah dilakukan tes urine terhadap personil Satresnarkoba, petugas langsung bergerak melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam. Hal itu dilakukan petugas di Kelurahan Bungi Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Razia dipimpin oleh KBO Satresnarkoba Ipda Muhammad Akhyar, SH. bersama 10 personel dan personel gabungan Sat Samapta, Sie Propam, Baur Kesehatan dan Polwan melaksanakan Razia di tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Bungku Tengah.

Sasaran hiburan malam yaitu cafe PALLA Kelurahan Matano. Ditempat itu terdapat 9 orang pengunjung cafe dilakukan tes urin. Kemudian razia di cafe Istana karaoke Kelurahan Matano dan terdapat 6 orang harus tes urine. Di cafe Arizona Kelurahan Matano dan 20 tidak bisa menolak untuk dites urin.

Walau demikian dari orang 35 orang yang terjaring razia tes urine,semuanya dinyatakan negatif tidak menggunakan narkotika maupun obat-obat terlarang.

“Dengan hasil tes urine yang dilakukan kepada pengunjung cafe hiburan malam berarti indikasi penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang lainnya tidak dalam kondisi yang menghawatirkan. Namun kami tetap akan intensifkan operasi agar wilayah hukum Polres Morowali terbebas dari narkoba,”Tandas KBO Satresnarkoba Ipda Muhammd Akhya,SH.(oding/sm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

GIF SatuNurani

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02