BERSATU KITA KUAT

Sertijab Kasat Lantas Dipimpin Oleh Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo

Komentar 0
foto: Foto bersama dalam kegiatan Sertijab Kasat Lantas Polres Jember
foto: Foto bersama dalam kegiatan Sertijab Kasat Lantas Polres Jember

JEMBER, Satunurani.com – Senin, (06/02/2023). Untuk penyegaran tugas dan peningkatan kinerja di tingkat jajaran, Kapolres Jember lakukan rotasi pergantian Kasat Lantas Polres, dari yang semula dijabat oleh AKP Enggarani Laufria, S.I.K., digantikan oleh AKP Arum Inambela, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tuban.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, S.I.K., SH. Sertijab berlangsung di halaman apel Mako Polres Jember, Jl. RA. Kartini 17, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates Jember, Senin (06/02/2023). Upacara Sertijab dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Jember serta Ibu Bhayangkari Cabang Kabupaten Jember.

AKP Arum menggantikan posisi AKP Enggarani Laufria, S.I.K., M.Si., yang mengemban tugas baru di Ditlantas Polda Jatim sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal. Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas baru juga melakukan penandatanganan pakta integritas, sebagai bentuk tanggungjawab dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

foto: Kegiatan Sertijab Kasat Lantas Polres4

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar di lingkungan suatu organisasi sebagai penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja.

“Bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk wujud pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” kata Kapolres Hery Purnomo, S.I.K., S.H. (Lam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02