BERSATU KITA KUAT

Polsek Babelan Bagikan Bansos Kepada Warga Dan Ojek Online, Pasca Dampak Kenaikan Harga BBM

Komentar 0
foto: Pasca kenaikan harga BBM, Polsek Babelan bagikan bansos
foto: Pasca kenaikan harga BBM, Polsek Babelan bagikan bansos

BEKASI, Satunurani.com – Rabu, (07/09/2022). Panca adanya kenaikan BBM dari kebijakan Pemerintah, pihak Kepolisian sektor Babelan Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pembagian paket bansos pada warga tidak mampu dan 70 orang para tukang ojek, kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolsek Babelan, pada Rabu (7/9/2022).

Adapun dalam kegiatan pembagian bansos dipimpin langsung oleh Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno, S.E., didampingi oleh Kanit Bimas Iptu Suwari beserta personil Bhabinkamtibmas Polsek Babelan.

 “Adanya dampak pasca adanya peralihan harga BBM, kami dari Polsek Babelan melaksanakan giat pemberian bantuan sosial kepada warga setempat dan para tukang ojek pangkalan dan ojek online.” ucap Sutrisno Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno, S.E.,

foto: Polsek Babelan bagikan bansos kepada warga dan ojol

Adapun pemberian bantuan tersebut di maksud agar memberikan keringanan beban mereka pasca adanya pengalihan BBM di Wilkum Babelan.

“Dengan adanya bantuan berupa paket sembako, semoga bagi warga dan para tukang ojek Babelan bisa terbantu dan bermanfaat juga bisa meringan kan beban mereka,”pastinya.

Pembagian bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako di alokasikan 70 paket untuk para tukang ojek yang ada di wilayah Kecamatan Babelan dan masing-masing mendapatkan 1 (satu) paket sembako. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT