BERSATU KITA KUAT

Polda Metro Jaya Sambangi Petugas KPPS Yang Sakit dan Berikan Tali Asih

Komentar 0
foto: Polri sambangi petugas KPPS yang sedang sakit
foto: Polri sambangi petugas KPPS yang sedang sakit

JAKARTA, Satunurani.com Senin, (26/02/2024). Kasubdit 1 Politik mewakili Direktur Intelkam Polda Metro Jaya melakukan kunjungan dan pemberian tali asih kepada petugas KPPS yang sedang dirawat di Rumah Sakit Islam Jakarta, Cempaka Putih, di Jl. Cemp. Putih Tengah I No.1, RT.11/RW.5, Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, pada hari Senin, (26/02/2024).

Diketahui pasien bernama Nur Hidayat, merupakan anggota KPPS di TPS 10, Kecamatan Kramat Jaya, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat. Dirinya di diagnosa megalami penyakit jantung. Kunjungan terhadap anggota KPPS yang sedang sakit menunjukkan sikap kepedulian dan empati Polri terhadap masyarakat.

Kasubdit 1 Politik mewakili Direktur Intelkam Polda Metro Jaya mengapresiasi kepada seluruh petugas KPPS yang telah bekerja dengan optimal dalam mengawal proses pemungutan dan perhitungan suara pemilu sesuai dengan tanggung jawab tugas yang diamanahkan.

Ia juga menyebut, kunjungan ini merupakan wujud dari kepedulian Polri, terutama Polda Metro Jaya, kepada para petugas KPPS di DKI Jakarta. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02