BERSATU KITA KUAT

Polda Metro Jaya Giat Bakti Sosial di Muaragembong Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Komentar 0
foto: Polda Metro Jaya giat bakti sosial
foto: Polda Metro Jaya giat bakti sosial

BEKASI, Satunurani.com Senin, (01/07/2024). Dalam rangka menyambut hari jadi HUT Bhayangkara ke-78, Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan bakti sosial bagikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat Muaragembong di Kp. Gaga RT.003/002, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Minggu (30/06/2024).

Bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Muaragembong, pihak Polisi terus berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKP Sumantri yang didampingi Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto dirinya mengatakan, “Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, kami datang ke ujung Bekasi yaitu di Muaragembong bertatap langsung dengan warga Muaragembong, dimana warga Muaragembong mayoritas adalah para nelayan, dengan kesempatan ini kami dari Polri berbagi dengan masyarakat berupa paket bingkisan berupa sembako,” ucap AKP Sumantri.

“Alhamdulillah hari ini Polri bersama warga masyarakat bisa saling silaturahmi dan sekaligus berikan 100 paket bingkisan untuk warga masyarakat sekitar,” ujarnya..

Berharap masyarakat dengan adanya Paket bingkisan ini bisa meringankan beban masyarakat dan berguna.

“Ada pun kegiatan bakti sosial ini 100 paket bingkisan kita langsung bagikan kepada 100 kepala keluarga (KK) di warga masyarakat slum area,” terang Sumantri.

Kegiatan bakti sosial Polda Metro Jaya dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 di Muaragembong Kabupaten Bekasi berjalan aman dan lancar. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02