BERSATU KITA KUAT

Peduli Sarana Ibadah, Personel Polsek Babelan Laksanakan Kerja Bakti di Mushola Al Mustaghfirin

Komentar 0
foto: Personel Polsek Babelan giat kerja bakti
foto: Personel Polsek Babelan giat kerja bakti

BEKASI, Satunurani.com Kamis, (13/06/2024). Personel Polsek Babelan Polres Metro Bekasi bersama warga sekitar laksanakan giat kerja bakti di Mushola Al Mustaghfirin, yang berlokasi di kampung Pulo Timaha RT.004/009, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangannya, Kapolsek Babelan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan kualitas sarana ibadah.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kebutuhan masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam pembangunan tempat ibadah,” ujar Kompol Didik Prijo Susilo, Kamis (13/06/2024).

Dirinya berharap, kegiatan kerja bakti ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan, dan solidaritas.

“Kegiatan ini sangat positif, selain mempercepat pembangunan musholla Al-Mustaghfirin, juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas. Harapannya, bisa segera selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Inisiatif dari Polsek Babelan ini juga mendapat apresiasi dari warga sekitar, mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personel Polri yang telah meluangkan waktu dan tenaganya.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja bakti yang digelar dari Polsek Babelan. Kami merasa lebih dekat dan terbantu dalam mempercepat pembangunan musholla Al-Mustahgfirin,” ujar beberapa warga di sela-sela kegiatan kerja bakti.

Diketahui, selain melakukan kerja bakti, personel Polsek Babelan juga membersihkan tempat penampungan air. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02