BERSATU KITA KUAT

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Sawer Sinden di Acara Tasyakuran, Pantaskah?

Komentar 0
WhatsApp Image 2024-05-27 at 11.29.31

BEKASI, Satunurani.com Senin, (27/05/2024). Dani Ramdan kembali diperpanjang masa jabatannya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi. Dalam rangka merayakan hal tersebut, sebuah acara tasyakuran digelar. Namun, acara ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat setelah Dani Ramdan terlihat menyawer seorang sinden yang tampil di acara tersebut, Minggu malam (26/05/2024).

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Dani Ramdan memberikan uang kepada sinden sebagai bentuk apresiasi terhadap penampilannya. Aksi ini menuai berbagai reaksi dari publik, sebagian melihatnya sebagai hal yang biasa dalam konteks acara seni tradisional, sementara yang lain mempertanyakan kelayakan tindakan tersebut mengingat posisinya sebagai pejabat publik.

Sejumlah pihak menilai bahwa tindakan sawer ini bisa dianggap kurang pantas bagi seorang pejabat negara, terutama di tengah situasi di mana transparansi dan integritas pejabat publik sedang menjadi sorotan. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa tindakan tersebut hanyalah bentuk apresiasi budaya dan seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan.

Dani Ramdan sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait kontroversi ini. Hingga kini, publik masih menunggu klarifikasi dan sikap resmi dari pihak pemerintah daerah Bekasi mengenai insiden ini.

Apakah tindakan Dani Ramdan ini pantas sebagai seorang Pj Bupati? Pertanyaan ini masih mengundang berbagai opini di kalangan masyarakat dan pengamat politik. Yang pasti, insiden ini menjadi bahan diskusi yang cukup hangat dan menambah dinamika dalam perjalanan karier Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02