BERSATU KITA KUAT

Peresmian Omah IWO Indonesia

Komentar 0
foto: Peresmian Omah IWO Indonesia
foto: Peresmian Omah IWO Indonesia

BEKASI, Satunurani.com Jum’at, (23/02/2024). Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, NR. Icang Rahardian, S.H., M.H., meresmikan “Omah IWO Indonesia” dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) IWO Indonesia yang ke-6 tahun dan HPN 2024, Kamis malam (22/02/2024).

Peresmian Omah IWO Indonesia berada di lingkungan Kampung Galian, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Acara tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Umum Epih Fauzi, Bendahara Umum Umi Padilah, Ketua Bidang Advokasi DPP Mahmudin (Amuy), Kabupaten Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo, Kabupaten Karawang Syuhada beserta para pengurus IWO Indonesia dari Sulawesi Selatan dan Jombang, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahadian, S.H., M.H., mengatakan, peresmian Omah IWO Indonesia dihadiahkan untuk para sahabat di seluruh Nusantara.

“Alhamdulillah pada malam ini, kita berkumpul bersama untuk peresmian Omah IWO Indonesia dan saya hadiahkan kepada para sahabat IWO Indonesia seluruh Nusantara,” ujar Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahadian, S.H., M.H., saat menyampaikan sambutan.

Diharapkan, Omah IWO Indonesia sebagai tempat transit dan beristirahat bagi para sahabat IWO Indonesia. Menurutnya, diresmikannya Omah IWO Indonesia dalam rangka memperlebar sayap Rajawali Sakti.

“Saya berharap, dengan adanya Omah IWO Indonesia menjadi tempat transit dan beristirahat serta dalam rangka memperlebar sayap Rajawali Sakti IWO Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketum IWO Indonesia juga mendo’akan serta memberikan apresiasi kepada para sahabat IWO Indonesia yang sedang dalam perjalanan.

“Saya mendo’akan dan sangat mengapresiasi luar biasa kepada para sahabat dari Aceh, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Bali dan NTB yang sedang menuju ke Bumi Perkemahan Cibubur, dalam acara kegiatan Golden Award dan Rakernas IWO Indonesia,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian serta pembagian nasi kebuli kepada seluruh peserta dalam peresmian Omah IWO Indonesia. (Madrawi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02