BERSATU KITA KUAT

Pererat Silaturahmi, DKM AHM Adakan Outing Class Dan Penyaluran Beasiswa Bagi Anak Juara DKM AHM Di Dufan

Komentar 0
IMG-20240626-WA0005

JAKARTA, Satunurani.com – Rabu, (26/06/2024). Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memberikan kegembiraan kepada ibu dan anak juara AHM, DKM AHM bekerja sama dengan Rumah Zakat mengadakan outing class di Dufan Jakarta Timur. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian DKM AHM kepada para yatim dhuafa, anak dan ibu mantan karyawan AHM yang telah meninggal dunia.

Acara dimulai dengan sambutan hangat yang diberikan oleh Pak Didi Sabir, salah satu perwakilan dari Rumah Zakat. Ia menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari DKM AHM terhadap para ibu dan anak juara AHM. Selain itu, acara ini juga diadakan untuk memberikan momen kebahagiaan dan kegembiraan bagi mereka.

Ustadz Agus Wahyu, yang hadir sebagai perwakilan dari DKM AHM, juga memberikan sambutan dalam acara ini. Ia menjelaskan bahwa DKM AHM mengadakan outing class ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara ibu dan anak serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersenang-senang bersama di Dufan. Selain itu, outing class ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran baru bagi para peserta.

Outing class ini diikuti oleh 250 ibu dan anak juara AHM yang dipilih dari seluruh Indonesia. Para peserta mengikuti berbagai kegiatan seru dan mendebarkan di Dufan, seperti bermain wahana permainan, menonton pertunjukan panggung, dan menjelajahi berbagai atraksi yang ada di taman hiburan tersebut. Para ibu juga diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan cerita bersama.

Selain itu, DKM AHM juga melibatkan sejumlah relawan. DKM AHM juga memberikan bantuan pendidikan atau beasiswa bagi para Anak Juara yang hadir.

Acara outing class ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang telah disiapkan oleh DKM AHM. Mereka tampak bahagia dan bersyukur atas kesempatan ini. Para ibu juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada DKM AHM dan Rumah Zakat atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan.

Ustadz Agus Wahyu berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi ibu dan anak juara AHM untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan sosial. Selain itu, ia juga berharap agar kegiatan semacam ini masih akan terus dilaksanakan secara rutin oleh DKM AHM dan Rumah Zakat sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat. Dia juga menambahkan kedepannya Anak Juara yang berprestasi nantinya akan mendapatkan apresiasi berupa Umrah, yang nantinya bukan hanya anaknya tetapi Ibu yang mendampingi juga akan diberangkatkan.

Sementara Pak Didi Sabir juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari tanggung jawab sosial DKM AHM dan Rumah Zakat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap bahwa melalui kegiatan ini, akan semakin banyak ibu dan anak yang mendapatkan kegembiraan dan manfaat positif bagi kehidupan mereka.

Dengan selesainya acara outing class ini, DKM AHM dan Rumah Zakat mengharapkan bahwa ibu dan anak juara AHM dapat melanjutkan perjalanan mereka dengan semangat yang baru. DKM AHM tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada mereka dalam meraih prestasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02