BERSATU KITA KUAT

Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

Komentar 0
foto: Deklarasi & Pelantikan Ketua DPC Perkopindo
foto: Deklarasi & Pelantikan Ketua DPC Perkopindo

BEKASI, Satunurani.com – Selasa, (28/02/2023). Bertempat di Hotel Ibis Cikarang, Jababeka II, Kabupaten Bekasi, Asep Awaludin resmi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (Perkopindo) Kabupaten Bekasi, pada hari Selasa, (28/02/2023).

Ditemui usai kegiatan peresmian, Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi mengatakan, sebagai asosiasi pendatang baru, kami Perkopindo berkomitmen menjadi kontraktor profesional yang berkopeten.

“Pasca pelantikan ini saya akan langsung melakukan penataan kepengurusan, serta melakukan rapat kerja DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi,” ujar pria yang akrab disapa Asep ini.

Asep menambahkan, semua badan usaha yang tergabung dengan DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi saat ini jumlahnya mencapai 30 kontraktor.

“DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi punya tekad untuk menjadi salah satu organisasi atau asosiasi yang lebih baik dan maju serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah, tentunya dapat bersaing secara sehat dengan asosiasi-asosiasi yang ada di Kabupaten Bekasi yang lebih senior dari kami, ” terangnya.

Menurutnya, kami akan turut serta membangun Kabupaten Bekasi dengan baik.

“Kami yang notabene kontraktor-kontraktor muda yang tergabung di Perkopindo ini ingin turut serta membangun Kabupaten Bekasi dengan baik dan profesional tentunya,” jelasnya.(Nr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02