BERSATU KITA KUAT

Kapolsek Bumi Raya, Iptu Zulfan S.H. Adakan Baksos Jum’at Berkah

Komentar 0
foto : Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan S.H. Saat Mengantar Bantuan Untuk  Warga Yang Sakit
foto : Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan S.H. Saat Mengantar Bantuan Untuk Warga Yang Sakit

MOROWALI, Satunurani.com Jum’at (8/10/2021). Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada keluarga kurang mampu, Polsek Bumi Raya menggelar bakti sosial dengan tajuk “Jum’at Berkah”. Dalam bakti sosial itu, Kapolsek membagikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) yang diberikan kepada orang tua jompo dan janda tua. Bantuan Sembako itu berupa beras 25 Kg sebanyak 5 karung, indomie 5 kardus, telur ayam 5 rak, minyak goreng kelapa 5 bungkus, susu kaleng Cap Nona 10 kaleng, susu Energen sereal 50 saset, dan gula 2 Kg sebanyak 10 bungkus.

foto : by Redaksi Satunurani.com

Berdasarkan pantauan media ini, bantuan diberikan kepada Nenek Sitila 98 tahun asal Desa Bahonsuai, Nenek Saena umur 88 tahun warga Desa Bahonsuai, Kakek Hambali 85 tahun asal Desa Samarinda, Ibu Sanala 78 tahun dari Desa Harapan Jaya,  dan Bapak Warsono 75 tahun yang datang dari Desa Harapan Jaya.

Kemudian dalam pendistribusiannya, dibantu oleh 3 personil Polsek Bumi Raya terdiri dari Kanit Provost Bhabinkamtibmas Bahonsuai dan Bhanbinkamtibmas Lasampi.

foto : by Redaksi Satunurani.com

Giat yang berahir pukul 12.00 WITA itu meninggalkan kesan bagi para penerima bantuan yang berasal dari kalangan papah itu. Seperti yang diungkapkan oleh Saena Nenek usia 88 tahun itu mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diterimanya.

“Saya hanya bisa sampaikan terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak polisi. Bantuan ini sangat membantu keluarga” jawab Nenek Saena singkat.

Ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi ini masih banyak warga yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Semua itu membutuhkan uluran tangan dari warga yang memiliki kelebihan ekonomi.(Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT