BERSATU KITA KUAT

Kapolres Gorontalo Kota Berkoordinasi Dengan Dandim 1304, Jaga Kondusifitas Wilayah

Komentar 0
foto: Kapolres Gorontalo Kota berkoordinasi dengan Dandim 1304
foto: Kapolres Gorontalo Kota berkoordinasi dengan Dandim 1304

GORONTALO, Satunurani.com Selasa, (19/07/2022). Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahahanto, S.E., S.I.K., M.Si., berkunjung ke Kodim 1304, pada Selasa 19 Juli 2022.

Kedatangan AKBP Ardi Rahananto di Kodim 1304 Gorontalo disambut hangat oleh Dandim Letkol Inf Arif Munawar, S.E., Dandim 1304 Gorontalo Letkol Infanteri Arif Munawar, S.E., mengucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Gorontalo Kota, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Gorontalo Kota dan Kodim 1304 Gorontalo,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan itu juga AKBP Ardi Rahanto memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Gorontalo Kota pada jajaran personel Kodim 1304 Gorontalo.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri yang terjalin dengan baik serta dapat melanjutkan dan meningkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas,” tutup AKBP Ardi. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02