BERSATU KITA KUAT

HUT Lantas, Polres Gelar Acara Syukuran Sederhana Dengan Pemotongan Tumpeng

Komentar 0
foto: Arahan dari Kapolres Morowali dalam HUT Lantas Bhayangkara ke 66
foto: Arahan dari Kapolres Morowali dalam HUT Lantas Bhayangkara ke 66

MOROWALI, Satunurani.com – Rabu, (22/09/2021). Satlantas Polres Morowali menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021, Rabu 22 September 2021 yang dilaksanakan di Aula Polres Morowali Sulawesi Tengah.

foto: Anggota Satlantas Polres Morowali

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri Kapolres AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si., Wakapolres Kompol H. Amri, Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K. serta para anggota Satlantas Polres Morowali.

foto: Polres Morowali, Acara Syukuran Sederhana Dengan Pemotongan Tumpeng

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 diawali dengan do’a dan sambutan oleh Kapolres Morowali.

foto: Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahanato, S.E., S.IK., M.Si. (Kanan), Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K. (Kiri)

Dalam acara puncak syukuran, Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si. sekaligus menyampaikan kata ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021.

foto: Wakapolres Morowali, Kompol H. Amri

Kapolres juga mengingatkan kepada jajaran Satlantas Polres Morowali untuk senantiasa menegakkan aturan lalu lintas untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di wilayah hukum Polres Morowali.

“Saya berharap jangan ada sifat yang arogan dan harus humanis dengan masyarakat karena sekarang semua masyarakat sudah memiliki henpon dan kalau sudah viral di medsos sudah tidak bisa dibendung lagi dan yang rusak nama organisasi dan tidak bisa lagi dibantah , olehnya itu menjadi seorang anggota polri yang spesialis harus mengetahui semua sesuai bidang dan tugasnya masing-masing,” kata Ardi.

Ardi menambahkan bukan cuma di Polres Morowali saja di Polda juga ada bahkan di Mabes Polri juga ada semua kita harus belajar bagaimana kita semua bersinergi dengan semua stakeholder yang ada, apabila ada hambatan semua bisa segera diselesaikan dan semoga kerja keras kita semua sesuai harapan masyarakat.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng perut dilakukan oleh Kapolres yang diserahkan kepada Kasat Lantas Polres Morowali sementara Wakapolres Morowali menyerahkan potong tumpeng kedua kepada salah satu anggota Lantas Polres Morowali. (Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT