BERSATU KITA KUAT

Desa Buranga Bangun Gedung Serba Guna, Bhabinkamtibmas Minta Utamakan K3

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-09-29 at 08.18.06

foto : Aipda Ismanto Saat Membantu Pekerja

MOROWALI, Satunurani.com – Rabu, (29/9/2021). Aipda Ismanto, Bhabinkamtibmas Desa Buranga Subsektor Menui Kepulauan, memotivasi para pekerja yang melakukan pembangunan gedung Serba Guna untuk tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja (K3).

Selain itu,ia meminta para pekerja tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),agar terhindar dari serangan virus desaese covid-19,walau penyebarannya sudah mulai menurun.\

Pembangunan gedung Seba Guna ini nantinya akan digunakan tempat kegiatan masyarakat sebagai peningkatan pelayanan di pemerintahan desa.

Untuk itu Ismanto berharap agar dalam menggunakan bahan bangunan itu,  dipilih dari bahan yang berkualitas. Hal itu dimaksudkan agar gedung itu nantinya dapat berdiri kokoh dan bisa bertahan lama.

“Kesehatan dan keselamatan kerja menjadi prioritas utama. Dan pembangunan gedung ini nantinya akan menjadi sarana berbagai kegiatan masyarakat dari berbagai unsur. Baik untuk pemerintahan desa sendiri maupun elemen masyarakat yang membutuhkan”  tandas Ismanto.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pembangunan gedung Serba Guna semakin menyemati para pekerja dari unsur tenaga lokal setempat. Kehadirannya semakin mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama dalam membangun kemajuan pembangunan desa lebih dinamis dan kondusif. (Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT