BERSATU KITA KUAT

Dalam Rangka Kegiatan Silaturahmi dan Latihan Menembak, Asintel Kopasgat Mengundang Organisasi Masyarakat Se Bandung Raya dan Rekanan

Komentar 0
foto: Kegiatan silahturahmi dan latihan menembak
foto: Kegiatan silahturahmi dan latihan menembak

BANDUNG, Satunurani.com – Selasa, (06/12/2022). Asintel Kopasgat Kolonel Pas Moch. Juanda mengundang organisasi masyarakat se-Bandung Raya dan rekanan latihan menembak dan silahturahmi yang diadakan di lapangan Tembak Mako Kopasgat Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Acara yang dihadiri beberapa pejabat Kopasgat dan Lanud Sulaiman di antaranya, Asintel Kopasgat Kolonel Pas Moch Juanda, Dandema Kopasgat Letkol Pas Verial, Letkol Pas Dadang, Kadispotdirga Lanud Sulaiman Letkol Pas Anak Agung Semara Putra, S.H., serta Perwakilan Komponen Cadangan Matra Udara dan beberapa perwakilan oraganisasi masyarakat dan rekanan di antaranya Donny Akbar (Ketua Umum XTC Indonesia), Wahyu Jati Perkasa (MPW Pemuda Pancasila), A. Catur S (Kasi Intel Bea Cukai) , Ricky dan Rika (Hotel Savoy Homan), Azis (PT SJP), John (Hotel 88), H. Panjaitan (ARM), Angga (Bea Cukai), Samuel (BTC Mall), Agus ( PT. Info rumah), Dirman Jeri (Exposeupdate), Andi Olang (Komandan Batalyon VI Gab. Jawa Barat Resimen Mahasiswa/Menwa).

“Dalam kegiatan ini agar mempererat silahturahmi antara Asintel Mako Kopasgat dengan oraganisasi masyarakat, dan para rekanan agar saling mengenal satu sama lain dan bagi para organisasi masyarakat yang berminat latihan tembak kami terbuka dan siap mendidik untuk latihan dasar seperti adik-adik dari Komcad Matra Udara ini sudah siap,” ujar Asintel Kopasgat Kolonel Pas Moch Juanda.

foto: Kegiatan latihan menembak

Selain ajang silaturahmi kegiatan ini merupakan program kerja dari Spot Dirga dalam rangka pengenalan lingkungan serta untuk menyampaikan informasi bahwa lapangan tembak Kopasgat yang ada di Lanud Sulaiman sudah bisa digunakan lagi oleh member JSC maupun non member setelah aktivitas Olahraga menembak terhenti selama pandemi Covid 19.

Sarana lainnya selain lapangan tembak, terdapat wind tunnel yang juga terbuka untuk umum. Sarana ini dapat dimanfaatkan dalam rangka mencari bibit atlet peterjun free fall. Harapan Asintel Kopasgat dalam pertemuan silaturahmi ini ke depannya lebih menguatkan koordinasi dan kerjasama, baik antara Ormas LSM dan instansi Pemerintah Kota dan Kabupaten Bandung. (M. Dirman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT