BERSATU KITA KUAT

Asal Jadi, Proyek Pengaspalan di Bekasi Dikerjakan Hitungan Jam

Komentar 0
foto: Kegiatan pengaspalan jalan
foto: Kegiatan pengaspalan jalan

BEKASI, Satunurani.com Senin, (11/12/2023). Pemerintah Kabupaten Bekasi sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan, mulai dari pengaspalan/hotmix, cor beton, normalisasi, dan lain-lain.

Salah satunya pengaspalan/hotmik, di Jln. Desa Sindangjaya, Kecamatan Cabang bungin, Kabupaten Bekasi, kurang lebih sekitar panjang hampir 225 meter dikerjakan asal jadi dan terlihat sangat tipis.

Terlihat pengaspalan/hotmix di jalan tersebut tidak rata, bergelombang, ada juga sambungannya terlihat legok, ini bisa dikategorikan proyek gagal kontruksi, karna membahayakan penguna jalan, apalagi saat musim hujan.

Pihak media juga tidak melihat papan informasi kegiatan di lokasi. Diduga pihak pelaksana sengaja tidak memasang guna menutupi anggaran atau CV/PT yang menjadi rekanan Dinas.

Diduga kuat demi meraup keuntungan yang besar, sengaja mengurangi ketebalan aspalnya. Lagi-lagi karena lemahnya pengawasan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi, sehingga terulang kembali kejadian kegiatan proyek yang asal-asalan.

Seperti tidak ada fungsi konsultan pengawas di lapangan, karena seolah tutup mata, dengan kegiatan-kegiatan Pemerintah yang ditugaskan kepada mereka, untuk mengawasi dan bertanggung jawab di lapangan.

Sampai saat ini, kami belum bertemu dengan konsultan pengawas dan pihak pelaksana, guna mendapatkan keterangan. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02