BERSATU KITA KUAT

Sekjen PBB Dukung Gibran Jadi Wakil Presiden Dampingi Prabowo Subianto

Komentar 0
foto: Gibran Rakabuming Raka menemui Sekjen PBB
foto: Gibran Rakabuming Raka menemui Sekjen PBB

JAKARTA, Satunurani.com Selasa, (26/09/2023). Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengusulkan nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Nama Gibran menjadi opsi anak muda yang diusulkan oleh PBB di Koalisi Indonesia Maju.

Afriansyah mengatakan, Gibran menjadi sosok anak muda yang dicari oleh PBB. Ia mengaku sudah tiga tahun ini mengamati sepak terjang Gibran menjadi Wali Kota Solo.

“Hampir 65 persen usia muda produktif ada di gen Z, oleh karena ini kami dari PBB sudah mencalonkan Prabowo menjadi Presiden kami dan tentunya Wakilnya kami berharap ada sosok anak muda. Anak muda itu siapa, ya saya melihat selama hampir tiga tahun lebih sepak terjangnya Wali Kota Solo itu seperti apa,” kata Afriansyah di Graha Wisata Niaga, Solo, Selasa (26/09/2023).

Menurutnya, meski anak muda masih dipandang sebelah mata, dirinya justru yakin dengan anak muda yang menjadi pemimpin. Ia melihat anak muda mempunyai potensi.

“Makanya saya pilih Mas Gibran untuk menjadi pendamping Pak Prabowo menjadi Wakil Presiden. Kita juga sudah mengatakan di mana-mana, bahwa kalau nggak Pak Yusril dan Gibran. Tidak ada tawar-menawar lagi, kami akan menyodorkan Mas Gibran sebagai alternatif sebagai wakil Presiden Pak Prabowo Subianto,” ujarnya.

Dirinya pun tidak mempermasalahkan Gibran yang saat ini masih menjadi kader PDIP.

“Lho sekarang ini saya bilang semua, saya kader PBB kalau ada yang minta dari Partai lain saya keluar, untuk Negara dan Bangsa kenapa harus takut, tidak boleh takut selagi untuk kepentingan Negara. Untuk kepentingan Negara lho bukan pribadi,” pungkasnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02