BERSATU KITA KUAT

Wujud Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat, Polisi Bantu Pasien Pederita Sakit Paru, Saat Sedang di Berlakukan One Way

Komentar 0
foto: Polisi bantu pasien penderita sakit paru
foto: Polisi bantu pasien penderita sakit paru

BOGOR, Satunurani.com – Minggu, (30/04/2023). Personel Kepolisian Sat Lantas Polres Bogor Polda Jabar bantu pasien pengidap sakit paru-paru yang hedak di rujuk menuju rumah sakit RSUD Ciawi, Pada Sabtu, 29 April 2023.

Yang mana pasien yang di rawat di RSPG Cisarua tersebut hedak di rujuk menuju ke RSUD Ciawi, namun saat bersamaan di kawasan puncak sedang diberlakukan proses rekayasa arus lalu lintas satu arah dari Jakarta menuju puncak, hingga ambulance yang membawa pasien pun sulit untuk melintas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Pasien tersebut akhirnya dapat dibawa menuju RSUD Ciawi setelah pihak Kepolisian dari Sat lantas Polres Bogor yang mengetahui hal tersebut bergerak cepat dengan melakukan pengawalan menuju Rumah Sakit Ciawi.

“Alhamdulillaah personel kami yang melakukan pengawalan terhadap ambulance yang membawa seorang pasien yang di rawat di RSPG Paru Cisarua untuk di rujuk menuju RSUD Ciawi dapat di bawa sampai tujuan dengan selamat, Jadi hal tersebut terjadi saat proses one way dari arah bawah menuju puncak berlangsung,” ungkap Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02