BERSATU KITA KUAT

Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMAN 1 Muaragembong, Ini Kata AKP Bagus Susanto

Komentar 0
foto: Polsek Muaragembong sosialisasi penerimaan Polri
foto: Polsek Muaragembong sosialisasi penerimaan Polri

BEKASI, Satunurani.com Kamis, (26/10/2023). Kepolisian sektor Muaragembong bersama SDM Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri di kalangan pelajar di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kegiatan berlangsung di SMAN 1 Muaragembong, Jln. Raya Muaragembong No. 10, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Kamis (26/10/2023).

“Bagi anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi atau ada keinginan untuk mendaftarkan calon anggota Polri, bisa mendapatkan secara langsung melalui online yang resmi dari Polri dan manual,” kata AKP Wuryanti pada saat sosialisasi didampingi Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto.

“Adapun seleksi tes dari awal hingga akhir dan tahapan-tahapannya dijelaskan untuk penerimaan sebagai anggota Polri.

“Semangat kepada anak-anak SMA untuk terus belajar lebih giat, untuk terus berprestasi, ayo kamu bisa. Kesempatan untuk kalian, untuk terus berprestasi, dan perjalanan kalian masih panjang, isi dengan hal-hal yang positif untuk meraih masa depan” ujar Kapolsek AKP Bagus Susanto.

Kegiatan sosialisasi diikuti siswa siswi SMA sebanyak 150 siswa, di antaranya dari SMAN 1 Muaragembong, SMA Pelita Bangsa dan SMA Assadatul Abadiah serta para Guru pendidik. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02