BERSATU KITA KUAT

Bulan Suci Ramadan, Polisi Siap Menindak Tegas Pelaku Pengguna Knalpot Bogar dan Petasan

Komentar 0
foto: Kompol Awaluddin Rahman, S.H., M.H.,
foto: Kompol Awaluddin Rahman, S.H., M.H.,

MOROWALI, Satunurani.com – Senin, (11/4/2022). Di bulan suci Ramadan, peningkatan intensitas ibadah biasanya menjadi hal yang sudah biasa dilakukan untuk mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT.

Namun demikian, ibadah yang dijalankan di masjid-masjid maupun di rumah harus terusik dengan adanya bunyi petasan dan bisingnya suara knalpot bogar.

Warga pun meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera mengambil tindakan kepada para pelaku sehingga umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman.

“Kami meminta kepada pihak Kepolisian untuk menindak tegas para pengguna knalpot bogar dan pengguna maupun penjual petasan. Kami ini kasian ingin beribadah dengan tenang,” ungkap salah seorang warga Bungku.

foto: Kompol Awaluddin Rahman, S.H., M.H.,

Terpisah, Kepala Bagian Operasional Polres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman, S.H., M.H., yang dikonfirmasi terkait keluhan warga mengatakan bakal segera melakukan razia demi kenyamanan masyarakat menjalankan ibadah.

“Keluhan masyarakat akan segera kami tindaklanjuti, Insyaa Allah kami akan turun razia dalam waktu dekat, olehnya itu kami himbau kepada pengguna knalpot bogar untuk menggantinya dengan knalpot standart” tandasnya. (Bambang SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02