BERSATU KITA KUAT

Tahapan Kampanye Pilkades di wilayah Bungku Selatan Dimulai

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-10-17 at 13.13.24

foto by Satunurani.com

MOROWALI, Satunurani.com – (Minggu 17/10/2021). Rencana Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar secara serentak memasuki tahapan kampanye dan pemaparan visi dan visi oleh para Calon Kepala Desa (Cakades).

Seperti yang dilakukan pada hari ini Minggu Tanggal 17 Oktober 2021 Pukul 08.00 WITA di Desa Tandaoleo Kecamatan Bungku Pesisir. Panitia telah menggelar kampanye cakades Tandaoleo nomor urut 1, yaitu Lk. Muhdar.

Dalam acara tersebut, panitia menghadirkan 2 cakades nomor urut 1 Lk Muhdar dan nomor 2.Lk Arifuddin Abdul Salam,S.Pd.

Selain ketua panitia ,Lk Krusyanto, acara pemaparan visi dan misi Cakades itu dihadiri Ketua Panitia Pengawas Pilkades Tandaoleo Lk.Masud, Bhabinkamtibmas Desa Tandaoleo Brigpol Eri Karna serta simpatisan pendukung para Cakades yang berjumlah sekitar 50 orang.

foto by Satunurani.com

Setelah cakades nomer urut 1 dan 2 memaparkan visi misi secara bergantian, panitia akhirnya menutup acara untuk dilanjutkan pada sesi kedua yakni paparan visi misi bagi cakades nomor urut 3 dan 4.

Agenda ini akan digelar secara berkesinambungan sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia, direncanakan prosesi pemaparan visi misi dan kampanye itu akan berahir sampai tanggal 19 Oktober 2021, besok.

“Kita berharap dalam pilkades ini jangan sampai menjadi ajang permusuhan. Namun sebaliknya dijadikan ajang silaturrahmi menjalin persaudaraan, Siapapun yang terpilih hendaknya tetap menjalankan amanah rakyat yakni membangun desa agar lebih makmur dan sejahtera” papar Lk Krusyanto, Ketua Pilkades. (Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02