BERSATU KITA KUAT

Susunan Kabinet Prabowo Gibran Yang Beredar Sekarang Tidak Benar

Komentar 0
foto: Prabowo Subianto (Kiri) dan Abdul Rohim (Kanan)
foto: Prabowo Subianto (Kiri) dan Abdul Rohim (Kanan)

JAKARTA, Satunurani.com Senin, (29/04/2024). Wakil Komandan Penggalangan TKN Prabowo Gibran, Abdul Rohim, buka suara terkait kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto yang beredar di media sosial. Dirinya memastikan susunan kabinet yang beredar tidak benar.

“Kami harap masyarakat jangan terlalu berpolemik dan jangan resah tentang susunan kabinet yang banyak beredar di medsos. Semua itu dipastikan tidak benar. Seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Harian Gerindra yang sekaligus sebagai Wakil Ketua DPR RI Dasco, bahwa penyusunan Kabinet Prabowo Gibran dipastikan masih belum dimulai, komunikasi hingga kajian masih dilakukan oleh Prabowo Subianto,” ujar Wakil Komandan Penggalangan TKN Prabowo Gibran, Abdul Rohim.

Rohim juga berharap khususnya para pendukung Prabowo Gibran untuk bersabar menunggu keputusan yang langsung disampaikan oleh Prabowo, mengingat banyak beredar informasi yang kurang bertanggung jawab akhir-akhir ini khususnya di media sosial.

Rohim menyampaikan bahwa, berjuang untuk NKRI bukan hanya di Kabinet, banyak kegiatan kegiatan yang bermakna untuk kemajuan Bangsa yang bisa kita lakukan, dan mensinergikan dengan Program pemerintah di bawah Presiden terpilih Prabowo Subianto. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02