BERSATU KITA KUAT

Tingkatkan Kerja Sama Bidang Ketenagakerjaan, Dubes Sri Lanka Kunjungi Kemnaker RI

Komentar 0
foto: Menaker RI menerima kunjugan Dubes Sri Lanka
foto: Menaker RI menerima kunjugan Dubes Sri Lanka

JAKARTA, Satunurani.com Selasa, (11/04/2023). Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah menerima kunjungan Duta Besar Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka untuk Indonesia, Jayanath Siri Kumara Colombage, di Kantor Kemnaker Jakarta, pada hari Selasa, 11 April 2023.

Menaker Ida mengungkapkan, kunjungan Dubes Jayanath ke Kemnaker dalam rangka meningkatkan kerja sama bidang Ketenagakerjaan, antara Indonesia dan Sri Lanka.

“Pertemuan dengan Dubes Jayanath diharapkan bisa memberikan informasi dan pandangan terkait perkembangan Ketenagakerjaan yang ada di kedua Negara,” kata Menaker RI Ida.

Menaker RI mengatakan, hubungan bilateral antara Indonesia dan Sri Lanka telah berlangsung lebih dari 70 tahun. Saat ini, kerja sama bilateral kedua Negara semakin meningkat, terutama di bidang ekonomi, perdagangan dan investasi, serta people-to-people.

“Walaupun Indonesia dan Sri Lanka secara khusus belum memiliki hubungan kerjasama di bidang Ketenagakerjaan, namun kami terbuka untuk saling bertukar informasi dan perspektif tentang Ketenagakerjaan,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Ida Fauziyah juga menyampaikan keprihatinannya kepada Dubes Jayanath, atas krisis ekonomi yang sedang terjadi di Sri Lanka imbas pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

“Saya yakin dengan memperluas hubungan Internasional untuk mendapatkan dukungan, secara berangsur Sri Lanka dapat kembali bangkit dari situasi sulit karena pandemi,” ujarnya. (SN01)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02