BERSATU KITA KUAT

Pererat Silaturahmi, Pemdes Sindangjaya Adakan Bukber

Komentar 0
foto: Pemdes Sindangjaya Adakan Bukber Untuk Mempererat Silaturahmi
foto: Pemdes Sindangjaya Adakan Bukber Untuk Mempererat Silaturahmi

BEKASI, Satunurani.com – Jum’at (15/04/2022). Bertempat di Aula Kantor Desa, Ruslan A Gani Kepala Desa Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, adakan acara buka bersama sekaligus silaturahmi kepada aparatur Desa, dan Tokoh Masyarakat Sindangjaya, pada Jum’at 15 April 2022.

Sementara, Kepala Desa Sindangjaya disela acara mengatakan, kegiatan bukber yang kita gelar ini bertujuan untuk mempererat dan menjalin Silaturahmi, serta menjaga sinergitas antara kepala desa beserta jajaran, dengan masyarakat Sindangjaya.

“Kami mengadakan bukber, dengan tujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah di antara kita, khususnya pemerintah desa dengan masyarakat. Agar Sindangjaya sekarang dan kedepan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Ruslan.

foto: Pemdes Sindangjaya Adakan Bukber Untuk Mempererat Silaturahmi

Menurutnya, ramadhan tahun ini mari kita menperkokoh kebersamaan dan kekompakan selaku penyelenggara pemerintahan Desa. Dengan harapan desa Sindangjaya lebih baik lagi dalam menjalankan kebijakan pelaksanaan Pemerintahan.

“Saya sebagai Kepala Desa beserta jajaran, sejatinya sebagai penyelenggara pemerintah banyak melakukan kesalahan, kekurangan dan kekeliruan dalam melakukan kebijakan pelaksanaan pemerintahan, oleh karena itu, penting bagi kita senantiasa saling memaafkan dan mengingatkan dan saling menasehati,” tutupnya.

Dari pantauan exposeupdate, kegiatan bukber pemerintah desa Sindangjaya berjalan dengan Khidmat dan menerapkan protokol kesehatan. (drt/Nr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT