BERSATU KITA KUAT

Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Sekjen PBB

Komentar 0
foto: Sekjen PBB menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW
foto: Sekjen PBB menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW

BOGOR, Satunurani.com Senin, (16/10/2023). Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor, yang juga merupakan Wamenaker RI menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Lewiletug, Kecamatan Citereup, Kabuoaten Bogor, Minggu (15/10/2023).

“Masyarakat yang dibangun atas peradaban Islam yang membenarkan perdamaian, keadilan, keseimbangan, toleransi dan kebersamaan, tentu dapat mengarahkan kita untuk mewujudkan masyarakat yang harmonis, beriman dan bertakwa serta seimbang baik lahir maupun bathin,” ujar Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Dengan meneladani Rasulullah adalah sesuatu yang penting dan harus kita wujudkan, karena beliau adalah seorang sosok pembaharu yang memiliki pengaruh besar dalam menata kehidupan manusia ke arah yang lebih baik.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati setiap tahunnya ini, jangan hanya sekedar seremonial belaka, akan tetapi ada dua hal yang harus menjadi catatan bersama, pertama, menjadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai introspeksi dan kedua sebagai introsprosfektif,” pesannya.

Lebih lanjut dijelaskan Sekjen PBB dimana, introspeksi itu sebagai bahan perenungan, sampai sejauh mana kita bisa meneladani kehidupan sehari-hari, sedangkan introprosfektif, bagaimana dengan meneladani diri Rasulullah, dapat membangun kehidupan yang lebih baik di dunia maupun akhirat nantinya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02