BERSATU KITA KUAT

Fluktuasi Harga Bahan Pokok di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Muaragembong Polres Metro Bekasi Salurkan Bansos Untuk Warga Yang Terdampak

Komentar 0
foto: Polres Metro Bekasi salurkan bansos kepada warga
foto: Polres Metro Bekasi salurkan bansos kepada warga

BEKASI, Satunurani.com Selasa, (28/03/2023). Mencermati naik dan fluktuasi harga bahan pokok di awal bulan suci Ramadhan, Presiden mengintruksikan kepada Kapolri Jendral polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan (bansos) kepada masyarakat terdampak.

Adapun pembagian 7500 paket bantuan sosial (bansos) di wilayah Hukum Polda Metro jaya, salah satunya adalah di wilayah Muaragembong Polres Metro Bekasi.

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto,S H., yang diwakilkan Wakapolsek Muaragembong Iptu Suhartono, dirinya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolri.

“Pada hari ini kita salurkan bantuan kemanusiaan berbentuk sembako kepada warga masyarakat yang sangat terdampak fluktuasi dari harga bahan pokok di bulan suci Ramadhan, pembagian sembako kita laksanakan di 2 wilayah Pantai Harapan Jaya Kampung Penombo dan Pondok 2 Kecamatan Muaragembong. Adapun pembagian sembako pada hari ini kita saluran 50 paket sembako dari Polres Metro Bekasi untuk warga masyarakat terdampak,” ucap Wakapolsek Iptu Suhartono.

foto: Polres Metro Bekasi salurkan bantuan kemanusiaan dari Kapolri untuk warga

Sementara, dari salah satu warga Pian (43) warga Muaragembong dirinya sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan berupa sembako dari bapak Kapolri, dirinya sangat berterima kasih banyak.

“Semoga bapak Kapolri selalu sehat dan untuk Polri semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat, bravo Polri,” ucap Pian. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02