BERSATU KITA KUAT

Banyak Rumah Ditinggal Mudik, Polsek Babelan Gencarkan Patroli

Komentar 0
foto: Polsek Babelan lakukan patroli rumsong
foto: Polsek Babelan lakukan patroli rumsong

BEKASI, Satunurani.com Jum’at, (12/04/2024). Menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, anggota jajaran Mapolsek Babelan melaksanakan kegiatan patroli wilayah terutama rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya, di Perumahan Vila Mutiara City RW 019, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada hari Kamis (11/04/2024).

“Kegiatan patroli Harkamtibmas wilayah, kita sisir perumahan dan pemukiman warga, agar selalu waspada pada aksi kejahatan yang mengincar ataupun melihat suasana dimana banyaknya warga masyarakat yang sedang mudik meninggalkan rumah (rumsong),” ujar Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo.

“Waspada aksi curanmor dan rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya dan dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan kunci ganda untuk sepeda motornya dan selalu parkir di tempat yang aman,” sambungnya.

Masih kata beliau, bagi masyarakat yang hendak mudik tetapi tidak menggunakan kendaraan pribadi agar lebih aman, Polsek Babelan pun menerima penitipan sepeda motor dan kendaraan lainnya dan kepada warga masyarakat bila melihat kejadian ataupun ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02