BERSATU KITA KUAT

Nasdem dan PKB Harus Tau Diri Kalau Mau Bergabung Dengan 02

Komentar 0
foto: Wawan Sugiyanto
foto: Wawan Sugiyanto

JAKARTA, Satunurani.com – Jum’at, (26/04/2024). Pilpres 2024 telah selesai, MK sudah memutuskan menolak gugatan paslon 01 dan 03, saatnya para elit untuk bersatu.

KPU RI sudah menetapkan paslon 02 H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih, demi kepentingan Bangsa dan Negara sudah saatnya stop konflik.

H. Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih membuka pintu kepada Partai-partai yang di Pilpres 2024 tidak mengusungnya untuk bersilaturahmi dan membantu untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

Dalam silaturahmi politiknya, H. Prabowo Subianto sudah bertemu dengan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem dan H. Muhaimin Iskandar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa. Kedua Partai ini siap bergabung dan membantu H. Prabowo Subianto di dalam Kabinet.

Wawan Sugiyanto Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang sekaligus Wakil Komandan TKN Fanta mengatakan, sangat baik apabila Nasdem dan PKB ikut bergabung. Wawan menegaskan, bergabungnya Nasdem dan PKB harus tanpa syarat dan tidak boleh mengatur kebijakan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih untuk menentukan Kabinetnya.

“Nasdem dan PKB bergabung sangat bagus, tapi juga jangan mengatur apalagi menentukan,” kata Wawan Sugiyanto.

“Kita serahkan semuanya kepada Bapak Presiden,” sambungnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT